Jakie Owoce Nie Rosną Na Drzewach
Apa arti nie cai na lie?
1. Apa arti nie cai na lie?
Yaitu hanya kolom itu
Maaf kalo salah
2. Apakah arti nie cai na lie
Yaitu hanya kolom itu
3. jackie lebih muda dari kunto laras lebih muda dari mega kunto lebih tua dari laras bagaimana dengan jakie dan mega? a. Jakie lebih tua dari mega b. jakie lebih muda dari mega c. jakie dan mega memiliki usia yg sama d. tidak bisa dipastikan
Jawaban:
d.tidak bisa di pastikan
Penjelasan dengan langkah-langkah:
karena jackie lebih muda dari kunto sedangkan kunto lebih tua dari laras dan laraslebih muda dari mega
4. kakak ,,aku mau tanya nie
the price of shoes is seventy five thousand rupiahs75.000=seventy five thousand
85.000=eighty five thousand
20.000=twenty thousand
50.000=fivety thousand
8.000=eight thousand
5. eh nie pnting banget lho mana yang lebih besar nie antara HPS A5 atau F4
Yang lebih besar antara HPS A5 atau A4 adalah HPS A4 :)Besaran HPS A4.
Semoga membantu
6. Terakhir nie Bantuin dong
Penjelasan:
25. C
26. D
27. C
28. D
29. B
30. B
31. D
32. A
33. B
Jawaban:
1. C 30 juz
2. D al-Qur'an
3. C 114
4. D. menjadi petunjuk untuk menjadi penguasa alam semesta
5. C menghafalkan kitab Allah SWT
6. B membawa ajaran terpuji
7. C meneladani sifat Rasul Allah SWT
8. A di baca dan di hafal
9. B Zabur
Isian di bawahny!.
1. Yerussalem
2. Alquran diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW secara bertahap selama 23 tahun. Pendapat lain dari Al-Syabi menyebutkan bahwa awal turunnya Alquran dimulai pada malam lailatul qadar di bulan Ramadan. Lalu, turun secara bertahap sesuai dengan peristiwa yang mengiringinya selama 23 tahun.
3. Nuzulul Quran adalah waktu di mana Al-Qur'an pertama kali diturunkan.
4. Alfatihah
5. Nabi SAW Adalah Nabi Akhir Zaman
Jawaban bawahnya lageee :v
1.
1 Nabi Daud As
2. Nabi Isa As
3. Nabi Musa As
4. Nabi Muhammad Saw
2.Al-Qur‟an sebagai suatu mukjizat yang terbesar maksudnya adalah karena ia kekal abadi. Mukjizat yang pernah diberikan Allah Swt kepada para Rasul-Nya, semenjak Nabi Adam As sampai Nabi Muhammad Saw sudah berlalu dan tidak dapat melihatnya. Mukjizat yang pernah diberikan Allah Swt sudah berlalu dan tidak dapat dilihat.
Maaf kalo ada yg salah
Sekian terima koins:v
7. tolong buatkan sesuai teks nie dengan judul sekolah idaman sesuai gagasan utama nie
sekolah idaman
sekolah adalah tempat untuk murid belajar. sekolah harus memiliki fasilitas yang memadai agar tercipta keadaan untuk belajar yang nyaman. sekolah juga harus bersih sehingga sehat bagi murid.
fasilitas pada sekolah haruslah lengkap untuk memenuhi hal hal yang dibutuhkan untuk belajar. fasilitas seperti lab komputer, lab biologi, lab kimia, lapangan, kelas haruslah ada.
Sekolah yang banyak pohon dapat membuat asri dan nyaman bagi kegiatan belajar. jika sekolah nyaman maka murid juga senang belajar di sekolah.
8. satu lg nie kak...btuh jwban kilat nie
4x -7y = -26 |x6|
6x - 3y = 6 |x4|
24x - 42y = -156
24x - 12y = 24
-30y= -180
y = 6
4x - 7(6) = -26
4x - 42=-26
4x = 16
x = 4
3(4) + 2(6)
12 +12 = 24 (D)
9. tolong buatkan sesuai teks nie dengan judul sekolah idaman sesuai gagasan utama nie
sekolah idaman
sekolah adalah tempat untuk murid belajar. sekolah harus memiliki fasilitas yang memadai agar tercipta keadaan untuk belajar yang nyaman. sekolah juga harus bersih sehingga sehat bagi murid.
fasilitas pada sekolah haruslah lengkap untuk memenuhi hal hal yang dibutuhkan untuk belajar. fasilitas seperti lab komputer, lab biologi, lab kimia, lapangan, kelas haruslah ada.
Sekolah yang banyak pohon dapat membuat asri dan nyaman bagi kegiatan belajar. jika sekolah nyaman maka murid juga senang belajar di sekolah.
10. bagaimana nie woiee
Jawaban:
[tex] \large{1) \frac{1}{8} \times \frac{2}{4} = \frac{1 \times 2}{8 \times 4} } = \frac{2}{32} = \bold{ \frac{1}{16} }[/tex]
–
[tex] \large{2) \frac{2}{25} \times \frac{5}{10} = \frac{2 \times 5}{25 \times 10} } = \frac{10}{250} = \bold{ \frac{1}{25} }[/tex]
–
[tex] \large{3) \frac{1}{4 } \times \frac{1}{6} = \frac{1 \times 1}{4 \times 6} } = \bold{ \frac{1}{24} }[/tex]
–
[tex] \large{4) \frac{2}{10} \times \frac{5}{4} = \frac{2 \times 5}{10 \times 4} } = \frac{10}{40} = \bold{ \frac{1}{4} }[/tex]
–
[tex] \large{5) \frac{3}{6} \times \frac{2}{9} = \frac{3 \times 2}{6 \times 9} } = \frac{6}{54} = \bold{ \frac{1}{9} }[/tex]
–
[tex] \large{6) \frac{3}{7} \div \frac{1}{14} = \frac{3}{7} \times \frac{14}{1} } = \frac{42}{7} = \bold{6}[/tex]
–
[tex] \large{7) \frac{5}{6} \div \frac{2}{3} } = \frac{5}{6} \times \frac{3}{2} = \frac{15}{12} = 1 \frac{3}{12} = \bold{1 \frac{1}{4} }[/tex]
–
[tex] \large{8) \frac{5}{25} \div \frac{10}{15} = \frac{5}{25} \times \frac{15}{10} } = \frac{75}{250} = \bold{ \frac{3}{10} }[/tex]
–
[tex] \large{9) \frac{13}{4} } \div \frac{11}{4} = \frac{13}{4} \times \frac{4}{11} = \frac{52}{44} = 1 \frac{8}{44} = \bold{1 \frac{2}{11} }[/tex]
–
[tex] \large{10) \frac{16}{3} \div \frac{8}{5} } = \frac{16}{3} \times \frac{5}{8} = \frac{80}{24} = 3 \frac{8}{24} = \bold{3 \frac{1}{3} }[/tex]
–·–·–·–·–··––·–··–·–·–··–·–··–·––·–··–·–
Pelajari lebih lanjutContoh soal pecahan : https://brainly.co.id/tugas/6617442 Mengurutkan pecahan : https://brainly.co.id/tugas/25261127 Bentuk-bentuk pecahan : https://brainly.co.id/tugas/4762893 Mengubah pecahan kedalam bentuk persen : https://brainly.co.id/tugas/11559883Detail JawabanMapel : Matematika
Kelas : 6
Materi : Bab 6 - Pecahan
Kode soal : 2
Kode kategorisasi : 6.2.6
11. Berapa nie, tolong help
Jawaban:
itu 30 kg
Penjelasan:
maaf klu salah............
12. NIE HOW MAA??? How nie ann ?? Lengkapi dan artikan tulisan di atas.
Arti
bukan bagaimana maa.
bagaimana tidak pernah ann
Penjelasan:
how about we go maa
你好吗?nǐ hǎo ma
Apa kabar?
13. Ini apa arti nya nie na lie te yen khe yi yen shi ma
Seharusnya "Ni na li de ren ke yi ren shi ma?"
Translate = Kamu mana, boleh kenalan tidak?
14. pe soal nie yuhuu aku nangis nie (╥﹏╥) ga bisa ngerjakan nya (༎ຶ ෴ ༎ຶ)
4!
= 4.3.2.1
= 12.2.1
= 24.1
= 2415. matematika nie.. tolongin
Jawab:
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1. Jangkauan data :
Data terbesar atau Xmaks = 44
Data terkecil atau Xmin = 52
Jangkauan = Xmaks - Xmin → 8
2. Rata rata / mean data :
Banyak data = 5 data
Jumlah data = 410 nilai
Rata rata / mean = 410/5 → 82
Semoga bisa membantu
16. Terakhir nie bantu dong
Jawaban:
1.Ibuku biasanya bangun setengah tiga pagi
2.Aisyah pergi ke sekolah pada pukul setengah enam
3.Hasan suka pergi tidur pada pukul sembilan malam
4.Soraya biasanya makan siang pada pukul satu
5.Saya biasanya pulang setelah bermain bola pada pukul empat lewat seperempat pada sore hari
17. jawab nie ,makasih..............
1. variabel = a
koefisien = 5
konstanta = 1
suku = 5a + 1
2. a) 4y - 3 - 2y +6
= 4y - 2y - 3 + 6
= 2y +3
b) 3mn × 7n
= 21 m n²
3. 5x - 9 = 6
5x = 6 + 9
5x = 15
x = 15 : 5
x = 3
5x - 9 = 6
5 (3) - 9 = 6
15-9=6
6=6
maaf untuk nomor 4 dan 5 saya belum pernah belajar.. maaf
jadikan jawaban terbaik yaasemoga membantu
18. berapa hasil Dari nie
jawab:
1.2-5/13
=13/13-5/13
=8/13
2.6+2/7
=6 2/7
3.1/3+2/5+5/6
=10/30+12/30+25/30
=47/30
=1 17/30
4.----------
5.----------
6.5/3-4
=5/3-2 6/3
=2 1/3
7.5+2 1/2-3 1/4
=7 1/2- 3 1/4
=7 2/4- 3 1/4
=4 1/4
8.11/5-6/7-1/10
=124/70 - 60/70 - 7/70
=57/70
maaf kalo ada soalnya yang saya gak bisa jawab
maap juga kalo ada yang salah
19. Yang mana nie jwbnnya?
Jawaban:
1
semoga membantu end maaf ya kalau salah kalau bener allhamdulilah
Jawaban:
A.1 dan 2
semoga membantu
20. Nie xue apa artinya Nie xue
nie = marga xue=nama
Semoga Membantu
Video Update

Post a Comment