Chodzenie Z Głową W Chmurach To Nieodłączna Cecha Młodości


Chodzenie Z Głową W Chmurach To Nieodłączna Cecha Młodości

w²+z²=7 dan w³+z³=10.. nilai terbesar yang mungkin dari w+z​

Daftar Isi

1. w²+z²=7 dan w³+z³=10.. nilai terbesar yang mungkin dari w+z​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

bentuk  

w²+ z² =  7

(w + z)² - 2  wz  = 7 . ... (i)

w³ + z³  =  10

(w +  z)³ -  3 wz (  w + z) = 10

---

misalkan  w + z =  x

i) (w + z)² - 2  wz  = 7

x² -  2 wz = 7

wz =  1/2 ( x² - 7)

ii) (w +  z)³ -  3 wz (  w + z) = 10

x³ -  3 wz ( x)=  10

x³ -  3/2 (x² - 7)(x) = 10

x³ -  3/2 (x³ - 7x) = 10. . kalikan 2

2x³ -  3(x³ - 7x)  =20

2x³ - 3x³ + 21 x - 20 =0

- x³ + 21x - 20 =0

x³ - 21 x +20 =0

(x - 1)(x -  4)(x + 5) = 0

x= 1

x = 4

x = - 5

nilai   w +z =  x  ,  terbesar  adalah  4


2. w¹¹. y¹².z / w³. z ³


W^11 . Y^12 . Z/ W^3 . Z^3
= W^(11-3) . Y^12 . Z^(1-3)
= W^8 . Y^12 . Z^-2 atau W^8 . Y^12 . 1/Z^2

Maaf kalau salah.

3. y²z²(w²-x²)+x²y²(z²-w²)+z²w²(x²-y²)


hasilnya w^2y^2z^2-w^2x^2y^2+x^2-y^2

tanda ^ adalah tanda pangkat

4. Bagian A: Ubah bentuk standar berikut ke dalam bentuk kanonik SOP dan POS! 1. f(w,x,y,z) = x’z + wyz’ Jawaban: 2. f(w,x,y,z) = (x+y’) . (w+y’+z) Jawaban: 3. f(w,x,y,z) = xy . (z+w’) Jawaban:


Jawaban:

maaf kalo salah.... yah


5. bentuk sederhana dari w^8 Y^6 Z / W^6 Z^3


w^2 y^6 z^-2
w^2 y^6 / z^2W pangkat 2 Y pangkat 6 / Z pangkat 2

6. Diketahui Z=2+3i dan W=5-2i,maka Z+W adalah...pake cara yaa


2+5+3i-2i
=7+i
semoga betul ya...

7. carilah x, y, z, w, dari 4 persamaan berikut x + y + z = 5 y + z + w = 8 z + w + x = -2 w + x + y = 4


5+8+(-2)+4=15=x+x+x+w+w+w+z+z+z+y+y+y
15=3y+3w+3x+3z
5= y+x+z+w
5-4= w+x+y+z -w-x-y
1= z
dan seterusnya
maaf kalo salah

8. bilangan bilangan W, X, Y, dan Z. Bilangan W = abcdefgh6 Bilangan X = abcdefg45 Bilangan Y = abcdef345 Bilangan Z = abcde2345 Jika setiap huruf pada bilangan tersebut mewakili suatu angka, maka urutan bilangan tersebut dari yang terkecil adalah…. Sebuah. Z, Y, X, W B. Z, Y, W, X C. W, X, Y, Z D. Y, X, W, Z


Jawaban:

1A.W.....

2B.W........

3C.W.....

4D.W.....


9. W : Z =7:6. jika z =6/14 maka nilai w=


W : Z = 7 : 6
W/Z = 7/6
W = 7/6 × Z
W = 7/6 × 6/14
W = 1/2perbandingan yang dicari dibagi (per) perbandingan yang diketahui hasilnya, dikali hasil yang diketahui.
maka, w= 7/6 × 6/14 = ½

10. Bentuk sederhana w^10. y^12. Z/ w^6. Z^5. Y^-3 adalah​


Jawab:

w⁴.y¹⁵ / z⁴

Penjelasan dengan langkah-langkah:

w¹⁰.y¹².z / w⁶.z⁵.y⁻³

=> w¹⁰.w⁻⁶ .y¹².y³.z.z⁻⁵

=>w⁴.y¹⁵.z⁻⁴

=>w⁴.y¹⁵ / z⁴

Semoga membantu (☞゚∀゚)☞


11. QUIZ #101Perhatikan Persamaan Berikut!x + y = 10x - y = 6w + z = 6w - z = 2Maka, Pernyataan yang salah adalah...A. y + z = wB. w + w = xC. x ÷ w = yD. w × z = y​


Jawaban:

D. w×z=y

Penjelasan dengan langkah-langkah:

x+y=10

x=10-y

x-y=6

10-y-y=6

10-2y=6

-2y=6-10

-2y=-4

y=2

x=10-y=10-2=8

w=6-z

w-z=2

6-z-z=2

6-2z=2

-2z=2-6

-2z=-4

z=2

w=6-z=6-2=4

A. y+z=w

2+2=4 (benar)

B. w+w=x

4+4=8 (benar)

C. x÷w=y

8÷4=2(benar)

D. w×z=y

4×2=2(salah)

D

Penjelasan dengan langkah-langkah:

(x+y) + (x-y) = 10 + 6

2x = 16

x = 16/2

x = 8

x+y = 10

8+y = 10

y = 2

(w+z) + (w-z) = 6 + 2

2w = 8

w = 8/2

w = 4

w+z = 6

4+z = 6

z = 2

PembuktianpernyataanA,B,C,D (Benar/Salah)

A.

y+z=w

2+2=4

4=4(Benar)

B.

w +w =x

4+4=8

8=8(Benar)

C.

x ÷w =y

8÷4=2

2=2(Benar)

D.

w ×z =y

4×2=2

8=2(Salah)

Kesimpulan:

Pernyataan yang salah adalahpernyataanD


12. Beberapa orang mengunjungi kota dengan urutan W X Y Z. Andi mengunjungi kota dengan urutan Z X Y W, Budi dengan urutan kota Y W Z X, Indra dengan urutan kota Z Y X W dan Bayu dengan urutan kota X Z W Y. Siapakah yang berada di kota yang sama secara bersamaan?


Andi dan Indra
pertama di kota Z, kedua di kota W

13. Bentuk sederhana dari w¹⁰y¹²z/w⁶z⁵ adalah


w¹⁰y¹²z/w⁶z⁵

= w^(10-6)y^12z^(1-5)

= w^4y^12z^-4

= w^4y^12/z^4

[tex] \frac{w {}^{10} {y}^{12} z}{ {w}^{6} {z}^{5} } = \frac{ {w}^{4} y {}^{12} }{z {}^{4} } [/tex]

#Learn with Suci

#Semoga membantu^_^


14. Ada empat buah muatan w, x, y dan z. apabila w menolak x, w menarik y, y menolak z, dan z bermuatan positif, maka jenis muatan-muatan lainnya adalah


Jawaban:

jika bermuatan sama maka akan tolak menolak

jika bermuatan berbeda maka akan tarik memarik

z menolak y

z bermuatan positif maka y bermuatan positif juga

w menarik y

y bermuatan positif maka w bermuatan negatif

w menarik x

w bermuatan negatif maka x bermuatan negatif


15. jika w,x,y,z adalah 4 bilangan mana diantara yang berikut ini tidak sama dengan w(x+y+z) adalah a. wx+wy+wy b.(x+y+z)w c. wx+(y+z)w d. wx+x+y+z e. w(x+z)+w


option yang tidak sama

d. wx+x+y+z
e. w(x+z)+w

16. x+2y+z+2w=92x+y-z+w=33x+2y+z-w=52x-3y+2z+3w=9nilai dari x y z w adalah​


Jawaban:

95klo GK slhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh


17. Dikertahui z= 2+3i dan w = 5-2i, maka z + w adalahh...


z+w = 2+3i + 5-2i
=7+i

18. ((w-x)(y-z))/((x-y)(z-w)) = -4/7 maka nilai dari ((w-y)(x-z))/((w-x)(y-z)) adalah​


jawabannya ada di kertas/foto yaa nanti tinggal salin aj


19. tolong di bantu misalkan w = f(z)=z(2-z) tentukan nilai w yang sesuai dengan a) z=1+i b)z=2-2i


Jawaban:

a. w = 1 - i²

b. w = 4i² - 4i

Penjelasan:

w = f(z) = z (2 - z)

a) z = 1 + i

w = f(z) = (1 + i) (2 - (1 + i))

w = (1 + i) (1 - i)

w = 1 - i²

b) z = 2 - 2i

w = f(z) = (2 - 2i) (2 - (2 - 2i))

w = (2 - 2i) (-2i)

w = 4i² - 4i


20. quizzzw=5s=6e=10z=2w+e-z×+s÷e×z=​


Jawaban:

Diketahui:

w = 5

s = 6

e = 10

z = 2

Ditanyakan:

w + e - z × + s ÷ e × z =

Jawab:

w + e - z × + s ÷ e × z =

5 + 10 - 2 + 6 ÷ 10 × 2 =

5 + 10 - 2 + 0,6 × 2 =

5 + 10 - 2 + 1,2 =

15 - 2 + 1,2 =

13 + 1,2 =

11,8

Penjelasan dengan langkah-langkah:

》Dik

w = 5

s = 6

e = 10

z = 2

》Dit

w + e - z × s ÷ e × z

》Cara

Perkalian didahulukan, lalu pembagian, lalu Pertambahan atau pengurangan

W + E - Z × S ÷ E × Z

= 5+10-2×6÷10×2

= 5+10-(2×6)÷2×2

= 5+10-(12÷2)×2

= 5+10-(6×2)

= 5+10-12

= 15-12

=3

#Koreksi!!

( bila ada yg salah )


Video Update


Chodzenie Z Głową W Chmurach To Nieodłączna Cecha Młodości Chodzenie Z Głową W Chmurach To Nieodłączna Cecha Młodości Reviewed by Franco on May 21, 2022 Rating: 5

No comments

Post AD