I Nie Było Już Nikogo Streszczenie
Tylko jedno w głowie mamKoksu pięć gramOdlecieć sam W krainę za zapomnieniaW głowie myśli mamKiedy skończy się ten stanGdy już nie będę samBo wjedzie biały węgorz lagu apakah ini?
1. Tylko jedno w głowie mamKoksu pięć gramOdlecieć sam W krainę za zapomnieniaW głowie myśli mamKiedy skończy się ten stanGdy już nie będę samBo wjedzie biały węgorz lagu apakah ini?
Jawaban:
---------------___________--------------
________
Penjelasan:
Gdy juz bo
2. Nie xue apa artinya Nie xue
nie = marga xue=nama
Semoga Membantu
3. Ad yang bisa ga? Pls dengan cara, i kasi poin nie
semoga bisa membantu
4. NIE HOW MAA??? How nie ann ?? Lengkapi dan artikan tulisan di atas.
Arti
bukan bagaimana maa.
bagaimana tidak pernah ann
Penjelasan:
how about we go maa
你好吗?nǐ hǎo ma
Apa kabar?
5. tolong buatkan sesuai teks nie dengan judul sekolah idaman sesuai gagasan utama nie
itu bisa kamu jawab sendiri kok. itu kayak kamu bayangin sekolah idaman kamu itu seperti apa.
contoh: keadaan di sekolah: damai, tidak ada masalah sama sekali
fasilitas sekola: ada komputer, lab ipa, lab matematika, dll yang sesuai dengan mapel, supaya murid murid lebih betah dan senang di sekolah
langkah langkah yang harus di lakukan di sekolah: menuruti peraturan yang ada.
semoga bermanfaat :")
dan mohon maaf kalo ad kesalahan
6. pe soal nie yuhuu aku nangis nie (╥﹏╥) ga bisa ngerjakan nya (༎ຶ ෴ ༎ຶ)
4!
= 4.3.2.1
= 12.2.1
= 24.1
= 247. eh nie pnting banget lho mana yang lebih besar nie antara HPS A5 atau F4
Yang lebih besar antara HPS A5 atau A4 adalah HPS A4 :)Besaran HPS A4.
Semoga membantu
8. kakak ,,aku mau tanya nie
the price of shoes is seventy five thousand rupiahs75.000=seventy five thousand
85.000=eighty five thousand
20.000=twenty thousand
50.000=fivety thousand
8.000=eight thousand
9. Berapa nie, tolong help
Jawaban:
itu 30 kg
Penjelasan:
maaf klu salah............
10. berapa hasil Dari nie
jawab:
1.2-5/13
=13/13-5/13
=8/13
2.6+2/7
=6 2/7
3.1/3+2/5+5/6
=10/30+12/30+25/30
=47/30
=1 17/30
4.----------
5.----------
6.5/3-4
=5/3-2 6/3
=2 1/3
7.5+2 1/2-3 1/4
=7 1/2- 3 1/4
=7 2/4- 3 1/4
=4 1/4
8.11/5-6/7-1/10
=124/70 - 60/70 - 7/70
=57/70
maaf kalo ada soalnya yang saya gak bisa jawab
maap juga kalo ada yang salah
11. tolong buatkan sesuai teks nie dengan judul sekolah idaman sesuai gagasan utama nie
sekolah idaman
sekolah adalah tempat untuk murid belajar. sekolah harus memiliki fasilitas yang memadai agar tercipta keadaan untuk belajar yang nyaman. sekolah juga harus bersih sehingga sehat bagi murid.
fasilitas pada sekolah haruslah lengkap untuk memenuhi hal hal yang dibutuhkan untuk belajar. fasilitas seperti lab komputer, lab biologi, lab kimia, lapangan, kelas haruslah ada.
Sekolah yang banyak pohon dapat membuat asri dan nyaman bagi kegiatan belajar. jika sekolah nyaman maka murid juga senang belajar di sekolah.
12. Terakhir nie bantu dong
Jawaban:
1.Ibuku biasanya bangun setengah tiga pagi
2.Aisyah pergi ke sekolah pada pukul setengah enam
3.Hasan suka pergi tidur pada pukul sembilan malam
4.Soraya biasanya makan siang pada pukul satu
5.Saya biasanya pulang setelah bermain bola pada pukul empat lewat seperempat pada sore hari
13. tolong buatkan sesuai teks nie dengan judul sekolah idaman sesuai gagasan utama nie
Sekolah Idaman
Pagi hari, gerbang sekolah terbuka hingga pukul 07.00 . Dengan suara siswa-siswi yang terus menerus tiada hentinya. Ketika memasuki sekolah dimulai dari gerbang, terlihat tidak ada satupun sampah tergeletak di tempat yang tidak seharusnya. Kemudian, disetiap sudut terlihat indah nan cantik dengan tumbuhan hijau yang hidup. Sejauh mata memandang sekolah, maka akan terlihat kebersihan, kerapihan, dan kedisiplinan siswa-siswi, guru, dan tenaga kependidikan lainnya.
Di sekolah idaman ini, terdapat banyak fasilitas yang tidak dimiliki oleh sekolah-sekolah kebanyakan lainnya. Saat memasuki gerbang sekolah, maka akan terlihat di sebelah kanan terdapat post keamanan, tempat fotocopy, dan tempat perlengkapan seragam / atribut sekolah. Melihat ke sebelah kiri, maka akan dijumpai koperasi siwa dan kantin sekolah. Kemudian setelah kantin sekolah, ada tangga yang menunjukan bahwa arahnya itu menuju ruang meeting(meeting room) dan juga ruang paduan suara. Juga terdapat lab fisika, kimia, biologi, bahasa, dan banyak yang lainnya.
Jadi, sekolah harus bisa memberikan sebuah arahan kepada siswa-siswi nya, hingga siswa-siswi nya akan berfikir dan menghasilkan sebuah pemahaman yang benar. Kemudian, sekolah harus membuat, dan mengeluarkan sebuah peratutan yang harus ditaati oleh siswa-siswi nya dan para warga sekolah untuk bisa menjadikan dan mewujudkan sebuah sekolah yang diidamkan.
14. matematika nie.. tolongin
Jawab:
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1. Jangkauan data :
Data terbesar atau Xmaks = 44
Data terkecil atau Xmin = 52
Jangkauan = Xmaks - Xmin → 8
2. Rata rata / mean data :
Banyak data = 5 data
Jumlah data = 410 nilai
Rata rata / mean = 410/5 → 82
Semoga bisa membantu
15. satu lg nie kak...btuh jwban kilat nie
4x -7y = -26 |x6|
6x - 3y = 6 |x4|
24x - 42y = -156
24x - 12y = 24
-30y= -180
y = 6
4x - 7(6) = -26
4x - 42=-26
4x = 16
x = 4
3(4) + 2(6)
12 +12 = 24 (D)
16. jawab nie ,makasih..............
1. variabel = a
koefisien = 5
konstanta = 1
suku = 5a + 1
2. a) 4y - 3 - 2y +6
= 4y - 2y - 3 + 6
= 2y +3
b) 3mn × 7n
= 21 m n²
3. 5x - 9 = 6
5x = 6 + 9
5x = 15
x = 15 : 5
x = 3
5x - 9 = 6
5 (3) - 9 = 6
15-9=6
6=6
maaf untuk nomor 4 dan 5 saya belum pernah belajar.. maaf
jadikan jawaban terbaik yaasemoga membantu
17. tolong buatkan sesuai teks nie dengan judul sekolah idaman sesuai gagasan utama nie
sekolah idaman
sekolah adalah tempat untuk murid belajar. sekolah harus memiliki fasilitas yang memadai agar tercipta keadaan untuk belajar yang nyaman. sekolah juga harus bersih sehingga sehat bagi murid.
fasilitas pada sekolah haruslah lengkap untuk memenuhi hal hal yang dibutuhkan untuk belajar. fasilitas seperti lab komputer, lab biologi, lab kimia, lapangan, kelas haruslah ada.
Sekolah yang banyak pohon dapat membuat asri dan nyaman bagi kegiatan belajar. jika sekolah nyaman maka murid juga senang belajar di sekolah.
18. Terakhir nie Bantuin dong
Penjelasan:
25. C
26. D
27. C
28. D
29. B
30. B
31. D
32. A
33. B
Jawaban:
1. C 30 juz
2. D al-Qur'an
3. C 114
4. D. menjadi petunjuk untuk menjadi penguasa alam semesta
5. C menghafalkan kitab Allah SWT
6. B membawa ajaran terpuji
7. C meneladani sifat Rasul Allah SWT
8. A di baca dan di hafal
9. B Zabur
Isian di bawahny!.
1. Yerussalem
2. Alquran diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW secara bertahap selama 23 tahun. Pendapat lain dari Al-Syabi menyebutkan bahwa awal turunnya Alquran dimulai pada malam lailatul qadar di bulan Ramadan. Lalu, turun secara bertahap sesuai dengan peristiwa yang mengiringinya selama 23 tahun.
3. Nuzulul Quran adalah waktu di mana Al-Qur'an pertama kali diturunkan.
4. Alfatihah
5. Nabi SAW Adalah Nabi Akhir Zaman
Jawaban bawahnya lageee :v
1.
1 Nabi Daud As
2. Nabi Isa As
3. Nabi Musa As
4. Nabi Muhammad Saw
2.Al-Qur‟an sebagai suatu mukjizat yang terbesar maksudnya adalah karena ia kekal abadi. Mukjizat yang pernah diberikan Allah Swt kepada para Rasul-Nya, semenjak Nabi Adam As sampai Nabi Muhammad Saw sudah berlalu dan tidak dapat melihatnya. Mukjizat yang pernah diberikan Allah Swt sudah berlalu dan tidak dapat dilihat.
Maaf kalo ada yg salah
Sekian terima koins:v
19. Yang mana nie jwbnnya?
Jawaban:
1
semoga membantu end maaf ya kalau salah kalau bener allhamdulilah
Jawaban:
A.1 dan 2
semoga membantu
20. bagaimana nie woiee
Jawaban:
[tex] \large{1) \frac{1}{8} \times \frac{2}{4} = \frac{1 \times 2}{8 \times 4} } = \frac{2}{32} = \bold{ \frac{1}{16} }[/tex]
–
[tex] \large{2) \frac{2}{25} \times \frac{5}{10} = \frac{2 \times 5}{25 \times 10} } = \frac{10}{250} = \bold{ \frac{1}{25} }[/tex]
–
[tex] \large{3) \frac{1}{4 } \times \frac{1}{6} = \frac{1 \times 1}{4 \times 6} } = \bold{ \frac{1}{24} }[/tex]
–
[tex] \large{4) \frac{2}{10} \times \frac{5}{4} = \frac{2 \times 5}{10 \times 4} } = \frac{10}{40} = \bold{ \frac{1}{4} }[/tex]
–
[tex] \large{5) \frac{3}{6} \times \frac{2}{9} = \frac{3 \times 2}{6 \times 9} } = \frac{6}{54} = \bold{ \frac{1}{9} }[/tex]
–
[tex] \large{6) \frac{3}{7} \div \frac{1}{14} = \frac{3}{7} \times \frac{14}{1} } = \frac{42}{7} = \bold{6}[/tex]
–
[tex] \large{7) \frac{5}{6} \div \frac{2}{3} } = \frac{5}{6} \times \frac{3}{2} = \frac{15}{12} = 1 \frac{3}{12} = \bold{1 \frac{1}{4} }[/tex]
–
[tex] \large{8) \frac{5}{25} \div \frac{10}{15} = \frac{5}{25} \times \frac{15}{10} } = \frac{75}{250} = \bold{ \frac{3}{10} }[/tex]
–
[tex] \large{9) \frac{13}{4} } \div \frac{11}{4} = \frac{13}{4} \times \frac{4}{11} = \frac{52}{44} = 1 \frac{8}{44} = \bold{1 \frac{2}{11} }[/tex]
–
[tex] \large{10) \frac{16}{3} \div \frac{8}{5} } = \frac{16}{3} \times \frac{5}{8} = \frac{80}{24} = 3 \frac{8}{24} = \bold{3 \frac{1}{3} }[/tex]
–·–·–·–·–··––·–··–·–·–··–·–··–·––·–··–·–
Pelajari lebih lanjutContoh soal pecahan : https://brainly.co.id/tugas/6617442 Mengurutkan pecahan : https://brainly.co.id/tugas/25261127 Bentuk-bentuk pecahan : https://brainly.co.id/tugas/4762893 Mengubah pecahan kedalam bentuk persen : https://brainly.co.id/tugas/11559883Detail JawabanMapel : Matematika
Kelas : 6
Materi : Bab 6 - Pecahan
Kode soal : 2
Kode kategorisasi : 6.2.6
Video Update

Post a Comment